Morning Session

IMG_1710 IMG_1730 IMG_1732 IMG_1716 IMG_1746

Sabtu pagi yang cerah. Habis berkalang lumpur dan debu di alur pembuatan banjir Kanal Timur Jakarta, rasanya tertarik juga bergabung melihat kegiatan mingguan anak-anak di Pabrik. Yup, saia pun memutuskan bertandang ke sana.

Tumben-tumben juga datang main futsal, karena pada jam 8-an pagi kalau tidak di atas tempat tidur, ya berjalan-jalan di dunia maya. Sibuk bales komen-komen usil di milist, atau kasih pertanyaan susah di blog tetangga. Hehehe.. Tapi pagi ini agak beda. Beda ya. Beda banget! Jadi semangat aja. Gak tahu juga kenapa. Yah, banyak yang tidak bisa di katakan daripada dirasakan. Dan jadilah pergi menuju Pasar Rebo. Uh, nih kan Sabtu, kenapa masih Rebo!

IMG_1773 IMG_1766 IMG_1764IMG_1747

Seperti biasa, semua terlambat! Bolanya absen. Yang bawa sedikit pusing. Eh, sakit tenggorokan. Cuma anak-anak Timur dan bosnya yang rajin. Hohoho, salah pilih hari deh. Dan semuanya berjalan lambat. Lambat, lambat dan bosenin! Sampe Samson beli bola baru dan, mulailah semuanya.

Tapi tunggu dulu, kok cuma, satu, dua, tiga,... wah kurang satu nih. terpaksa deh saya masuk. Menggelikan! Semua berkostum dan bercelana olah raga. Dan Saia, geek, man in blue! Jeans biru, kaos Niaspan biru, motor juga biru. Ya iyalah.. orang niat pergi hunting foto saja dan jalan-jalan di JCC lihat pameran buku. Eh, malah jagain gawang bos-bos. Bosen deh. Mana becek lagi! Yang tadi itu, meskipun berkalang debu dan lumpur, tapi tidak seperti sekarang. swampthing!

IMG_1751 IMG_1752 IMG_1753

Tapi oke juga deh. Semuanya asyik. berbecek-becek ria. kotor amit-amit, pake pakean macam ini ke tempat macam senayan, bisa dicekal sama satpam nanti.

3-3, 5-5, kayaknya mulai menang deh. Yah.. makan-makan jadinya. Ditraktir tuh sama bos yang fotonya paling bawah. He...

IMG_1770 IMG_1755 IMG_1771

Dasar juga! Ternyata fotoku tiada. Ya, saia kan fotografernya. Tapi nyesel juga gak ada yang ambil foto saia.

Heran juga, kok gaya bahasa saia jadi berubah nih. Lebih girly, jumpalitan, aneh! Wah, nanti tak bahas di blog shigor dah. Apa karena Freud, atawa faktor emansipasi aneh yang belakangan muncul, or sindrom-sindrom alam bawah sadar ya. Tidak seperti Himawan biasanya yang serius and njlimet. Saia sendiri juga bingung. Posting yang aneh nih. Ya sudah, nikmati aja!

1 komentar:

  1. Hmm... nice post
    jujur saya lebih bisa menikmati yang ini daripada yang lain2, lebih blak2an dan lebih punya taste!! kekeke...
    harus sering dilatih mas..

    BalasHapus